Pendiri dan Pembina Yayasan

Image

Dra. Lilia Sari Soewarto

Sambutan Pendiri dan Pembina Yayasan

AULIYA berdiri sejak 26 tahun yang lalu tepatnya 25 April 1994, Sekolah Islam Terpadu AULIYA menjadi sekolah Islam pertama di kawasan Bintaro Jaya, Jakarta Selatan dimulai dengan lahirnya TK Islam Terpadu AULIYA di Jalan Cempaka, Bintaro kemudian lanjut di gedung Abu Bakar As-Sidiq, di Jalan Jombang Raya, Pondok Aren.

Kemudian pada tahun  2000  AULIYA mendirikan SD yang saat ini memiliki  dua lokasi di Gedung Umar Bin Khatab dan Utsman Bin Affan. Selanjutnya berdiri SMP pada tahun 2004 dan SMA di tahun 2010 di Gedung Ali bin Abi Thalib.

AULIYA memiliki konsep pendidikan Islam Terpadu yang memadukan nilai-nilai islam dalam seluruh aspek pembelajaran untuk mengembangkan potensi dan kompetensi siswa yang Pintar, Kreatif sekaligus Saleh. Kini AULIYA tumbuh dan berkembang menjadi sekolah yang inovatif dalam sistem pembelajaran, didukung oleh tim pendidik yang berdedikasi serta jalinan kerjasama sekolah dengan orang tua dalam berbagai program kolaborasi.

Alhamdulillah, kini AULIYA menjadi salah satu Sekolah Islam favorit serta terpercaya di kawasan Bintaro Jaya dan sekitarnya dengan jumlah siswa lebih dari 1400 orang dan 10 ribu alumni. Semoga mereka kelak akan menjadi pemimpin masa depan dengan berbagai kompetensi pada bidang yang mereka kuasai sehingga mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi Bangsa dan Agama

Sambutan Ketua Yayasan

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur kehadirat Allah SWT, berkat rahmatNya Sekolah Islam Terpadu AULIYA dapat membuktikan eksistensinya sebagai sekolah Islam Terpadu yang unggul dan terpercaya selama lebih dari 26 tahun.

Menjawab Tantangan Era digital saat ini, Sekolah Islam Terpadu AULIYA menyiapkan siswa menghadapi era digital dengan penguasaan literasi digital bekerjasama dengan lembaga Sokrates yang bersertifikasi Nasional, dimana siswa akan belajar membuat coding dan program komputer serta meningkatkan kemampuan literasi Bahasa Inggris siswa menggunakan kurikulum Cambridge dan Program Native Session bersama Native Speaker.

Namun, ditengah pandemi Covid 19 yang penuh dengan ketidakpastian kapan akan berakhir, penting sekali bagi orangtua membekali anak-anaknya bukan hanya dengan aspek pengetahuan tetapi juga keterampilan dan akhlak meski melalui pembelajaran jarak jauh.

AULIYA Home Learning (AHL) 2.0 hadir sebagai salah satu solusi guna memenuhi kebutuhan tersebut. Inovasi pembelajaran daring yang telah disempurnakan dari versi sebelumnya ini, menggunakan platform aplikasi pembelajaran daring yang cocok dan aman, serta materi yang disesuaikan dengan kondisi siswa selama Pandemi. Salah satunya menyatukan beberapa mata mata pelajaran pokok agar beban siswa lebih ringan dan fokus mencapai target serta memperhatikan durasi tatap muka daring tanpa melebihi batas konsentrasi siswa.

Melalui AHL 2.0 siswa dapat belajar dari rumah secara aktif dan kreatif sehingga kelak moment ini menjadi cerita dan pengalaman yang tak terlupakan dalam kehidupannya. Harapan kami semoga AHL 2.0 mampu membekali mereka menghadapi tantangan di masa depan.

Stay Healthy, Stay Learn, Stay Fun

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ir. Triwisaksana, M.Sc.
Ketua Yayasan AULIYA Insan Utama

Image

Sambutan Direktur

Image

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segala puji bagi Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karuniaNya, sehingga kita senantiasa dalam lindunganNya. Sholawat dan salam senantiasa tercurah bagi Rasulullah SAW, keluarga dan sahabatnya serta orang-orang yang senantiasa dalam jalan kebaikan.

Pendidikan memiliki peranan penting dalam membimbing putra-putri kita menjadi pemimpin masa depan, bukan hanya dengan kepintaran dan kreatifitasnya namun juga dengan kesalehan yang dimiliki, yang kelak akan menjadi bekal mereka dalam kehidupan didunia dan akhirat.

Terima kasih kami haturkan kepada bapak/ibu atas kepercayaannya kepada Sekolah Islam Terpadu AULIYA. Bagi kami, hal ini merupakan amanah besar bagaimana kita mampu berkolaborasi untuk membimbing anak-anak kita, melalui program-program inovatif yang telah di rancang dalam konsep pembelajaran terpadu.

Kami berupaya dengan sepenuh hati agar semua aspek Pintar, Kreatif dan Saleh terintegrasi menjadi hasil yang membanggakan, yang kelak akan dipersembahkan bukan hanya untuk keluarga dan masyarakat sekitar, melainkan juga untuk bangsa dan agamanya.

Selamat Bergabung di Sekolah Islam Terpadu AULIYA.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Dr. Kurniasih Mufidayati, M.Si
Direktur Sekolah Islam Terpadu AULIYA

Tim Kepemimpinan

tim-kepemimpinan-2020-web.jpg

Keterangan Foto :(dari kiri ke kanan)
Infra Megawaty S.I.B (Kepala TKIT AULIYA), Deni Sahmaulana S.Si (Kepala SMPIT AULIYA), Dr. Kurniasih Mufidayati M.Si (Direktur SIT AULIYA), Ir. Triwisaksana M.Sc (Ketua Yayasan Auliya Insan Utama), Dra. Liliasari Soewarto (Pembina Yayasan Auliya Insan Utama), M. Caesar Haisy M.Pd (Kepala SMAIT AULIYA), Rakhma Nurhayani S.Si (Education Team Leader), Hervin Kusbernadi S.Pd (Kepala SDIT AULIYA)

INFORMASI & PENDAFTARAN

TKIT AULIYA

Gedung Abu Bakar Ashiddiq

Jl Jombang Raya No. 39, Pondok Aren

TKIT : (021) 745 2897

Email : infotk@sekolahauliya.sch.id

 

 

SDIT AULIYA

Gedung Umar bin Khattab

Jl Jombang Raya No. 1, Pondok Aren

Telp : (021) 745 1055 , 

          (021) 7486 3669. 

          (021) 745 5988

Gedung Utsman bin Affan

Jl Jombang Raya No. 49, Pondok Aren

Telp : (021) 2762 2139 

Email : infosd@sekolahauliya.sch.id

 

 

 

 

SMP-SMAIT AULIYA

Gedung Ali bi Abi Tholib

Jl Jombang Raya No. 49, Pondok Aren

SMPIT : (021) 745 9203

SMAIT : (021) 745 8939

Email : infosmp@sekolahauliya.sch.id
            infosma@sekolahauliya.sch.id

 

 

 

Image

 

Sekolah Islam Terpadu AULIYA. Copyright © All Rights Reserved.