Sambutan Pendiri dan Pembina Yayasan

Dra.Lilia Sari Soewarto

Image
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

AULIYA berdiri sejak 28 tahun yang lalu tepatnya 25 April 1994, Sekolah Islam Terpadu AULIYA menjadi sekolah Islam pertama di kawasan Bintaro Jaya, Jakarta Selatan dimulai dengan lahirnya TK Islam Terpadu AULIYA di Jalan Cempaka, Bintaro kemudian lanjut di gedung Abu Bakar As-Shiddiq, di Jalan Jombang Raya, Pondok Aren.

Kemudian pada tahun  2000  AULIYA mendirikan SD yang saat ini memiliki  dua lokasi di Gedung Umar Bin Khatab dan Utsman Bin Affan. Selanjutnya berdiri SMP pada tahun 2004 dan SMA di tahun 2010 di Gedung Ali bin Abi Thalib.

AULIYA memiliki konsep pendidikan Islam Terpadu yang memadukan nilai-nilai islam dalam seluruh aspek pembelajaran untuk mengembangkan potensi dan kompetensi siswa yang Pintar, Kreatif sekaligus Saleh. Kini AULIYA tumbuh dan berkembang menjadi sekolah yang inovatif dalam sistem pembelajaran, didukung oleh tim pendidik yang berdedikasi serta jalinan kerjasama sekolah dengan orang tua dalam berbagai program kolaborasi.

Alhamdulillah, kini AULIYA menjadi salah satu Sekolah Islam favorit serta terpercaya di kawasan Bintaro Jaya dan sekitarnya dengan jumlah siswa lebih dari 1400 orang dan 10 ribu alumni. Semoga mereka kelak akan menjadi pemimpin masa depan dengan berbagai kompetensi pada bidang yang mereka kuasai sehingga mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi Bangsa dan Agama

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dra. Lilia Sari Soewarto
Pembina Yayasan AULIYA Insan Utama

 

Sekolah Islam Terpadu AULIYA. Copyright © All Rights Reserved.

Search